Selasa, 24 November 2015

Obat Hematuria Yang Direkomendasikan

Obat Hematuria Yang Direkomendasikan

Obat herbal penyakit hematuria yang alami dan direkomendasikan oleh para ahli kesehatan untuk mengobati kencing berdarah hingga tuntas sampai sembuh total yang sudah terbukti ampuh manjur dan mujarab. Seperti apa penyakit hematuria, tanda dan gejalanya ?, apa penyebabnya dan bagaimana cara pengobatannya yang benar benar bisa menyembuhkan dengan cepat dan aman?. Jawaban dari pertanyaan ini akan anda temukan setelah membaca artikel ini. Silahkan lanjutkan membaca !.
Penyakit hematuria lebih dikenal dengan sebutan kencing berdarah, hal ini dapat disebabkan oleh beberapa faktor yang sering terjadi, karena adanya kerusakan atau gangguan penyakit pada ginjal, kandung kemih, dan saluran kemih. selain itu karena gangguan kelenjar prostat atau testis pada laki laki atau merupakan salah satu gejala anemia. tanda bahwa anda mengalami hematuria adalah urin yang dikeluarkan keruh sampai berwarna kemerahan seperti air cucian daging.

Obat hematuria yang direkomendasikan

Intinya Kencing darah disebabkan kerusakan organ pada tubuh akibat infeksi ataupun faktor lainnya, Untuk itu dibutuhkan solusi untuk menghentikan kencing berdarah ini sampai ke akar akarnya. Kami dari pusat herbal Zahra punya solusi terbaik yang sangat direkomendasikan oleh para ahli untuk mengobati penyakit hematuria sampai sembuh secara alami, yaitu dengan bantuan obat herbal jelly gamat gold-g. 

Jelly gamat gold-g adalah obat herbal multikhasiat yang dibuat dari teripang emas dengan menggunakan teknologi tinggi yang sangat canggih sehingga merubah teripang emas menjadi tidak berbau tidak berasa tanpa mengurangi sedikitpun manfaat dari teripang emas tersebut. Jelly gamat gold-g sendiri berupa cairan berbentuk jelly dalam kemasan modern yang praktis dan berwarna jernih ( alami tanpa campuran kimia ) dan sangat ampuh sebagai obat hematuria yang direkomendasikan
Obat herbal penyakit hematuria yang alami dan direkomendasikan oleh para ahli kesehatan untuk mengobati kencing berdarah hingga tuntas sampai sembuh total yang sudah terbukti ampuh manjur dan mujarab

 Berikut dzat bermanfaat yang terkandung dalam jelly gamat gold-g :


  • Kolagen 80,0%
  • Protein 86,8%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaninoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Chondroitin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino



Berdasarkan hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang emas sangat berkhasiat sebagai obat serbaguna dan sebagai antiseptik tradisional. Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang / gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak / sakit bahkan yang sel tubuh yang sudah membusuk sekalipun, sehingga menjadi sehat / pulih kembali. Contoh yang mudah misalnya pada kasus penderita diabetes melitus. Selain diminum, gamat juga dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan hampir diamputasi. Ternyata, “Cell Growth Factor” mampu bekerja dengan baik sehingga luka menjadi pulih dengan cepat. Dan masih banyak lagi kandungan yang bermanfaat dari jelly gamat gold-g untuk mengobati penyakit hematuria sampai sembuh.

bagaimana mendapatkan obat hematuria yang direkomendasikan ini? 

jelly gamat gold-g ini dapat dengan mudah anda peroleh dengan cara memesannya langsung dari kami sebagai pusat herbalnya. kamu juga melayani COD ( untuk daerah tasikmalaya dan sekitarnya ). silahkan simak cara pemesanan obat herbal jelly gamat gold-g dibawah ini :

cara pesan obat herbal jelly gamat gold-g

Jika Anda Berminat Memesan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G Ini, Silahkan SMS Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :

TGG : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke

085 223 557 127 atau PIN 27D0310B

Contoh Pemesanan :
TGG : 4 Botol : Abdul Wahhab : Jl. Ahmad Yani No.14 RT 001 RW 012 Kel. Sukamanah Kec. Cipedes, Tasikmalaya : 085 222 444 XXX
Kirim ke 085 223 557 127 atau PIN 27D0310B
NP :
“TGG” adalah kode produk yang WAJIB di cantumkan dalam format pemesanan Gold-G ini, dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut.
Terima Kasih
Catatan :
Pemesanan jelly gamat gold-g : Untuk “Barang Di Kirim Terlebih Dahulu” maksimal pemesanan 2 botol dengan ongkos kirim dibawah Rp 50.000,-. Jika pemesanan diatas 2 botol atau ongkos kirim di atas Rp 50.000,- maka konsumen harus transfer dulu minimal setengahnya dari total (harga produk + ongkos kirim), sisanya ditransfer setelah barang sampai. BARANG PASTI SAMPAI.

Setelah SMS dengan format pesanan diatas kami terima dari anda, Kami akan langsung membalas dan menginformasikan ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan dan anda menyetuji total harganya, maka barang tersebut (Gold-G) segera kami kirim melalui jasa pengiriman barang tiki JNE yang kualitas dan kredibilitasnya tidak diragukan lagi.
Harga Jelly Gamat Gold-G
Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp.720.000 Rp.120.000 Rp.600.000 + Gratis ongkir*
8 btl Rp. 1.440.000 Rp.340.000 Rp.1.100.000 + Gratis ongkir**
45 btl (paket agen) Rp. 4.158.000
***Rp.4.158.000 + Gratis ongkir
Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :
Nama Bank No Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

Obat Hematuria Yang Direkomendasikan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar